Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

http://4.bp.blogspot.com/-5J06Lhnjrgs/T82bDLeoZMI/AAAAAAAAAm8/qfDQ8nWqNtc/s209/cc.jpg

Senin, 04 Juni 2012

Beranda

Counter Center Pulsa adalah partner kerja dari Authorized Dealer Voucher Elektrik sebagai Distributor, Suplier dan Server Pulsa Elektrik GSM & CDMA Terpercaya, Termurah dan Terbaik di Jogja. Kami adalah pilihan tepat bagi Anda dengan sistem pengisian pulsa via SMS, YM (Yahoo! Messenger) serta H2H.

Di Counter Center Pulsa, kami menggunakan teknologi Software (Piranti Lunak) terbaru dan canggih. Memiliki  kemampuan Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan), yaitu kemampuan bekerja seperti layaknya manusia. Kini Anda dapat bertransaksi dengan nyaman, tanpa rasa takut pulsa tidak terkirim, karena Piranti Lunak yang kami miliki dapat memberikan pelayanan terbaik bagi Anda. Teknologi yang kami miliki ini adalah satu-satunya piranti canggih yang ada di Indonesia dengan kemampuan tersebut.
Tidak hanya Piranti Lunak, Counter Center Pulsa juga di dukung dengan hardware yang canggih yang mampu beroperasi 24 Jam non stop. Yang siap melayani transaksi Anda dengan kecepatan tinggi dan hanya dalam hitungan detik semua transaksi sudah dapat terproses dan pulsa terkirim.
Alamat Counter Center Pulsa :
Jl.Retno Dumilah No. 35D
Rejowinangun Kota Gede , Yogyakarta

Telp
: 0274 4436449 dan 0857 4753 9596

Jalan Nyi Retnodumilah No. 35D
Rejowinangun, Kota Gede
Yogyakarta, ID

0 komentar:

Posting Komentar